top of page

aplikasi Indowira sebagai alat belajar wirausaha

Setiap sekolah mempunyai cara tersendiri untuk membuat proses belajar mengajarnya berbeda dengan sekolah lain, begitu juga Sekolah Leader.


Aplikasi Indowira dikembangkan oleh PT Indowira Amalia Perkasa, dimaksudkan sebagai sarana untuk memandu masyarakat Indonesia untuk menjadi leader indowira, artinya menjadi Orang Indonesia yang Berani Memimpin. Aplikasi ini memiliki fitur-fitur yang mendukung dan mengarahkan user untuk menjadi pengusaha dan berkomunitas, dan mendorong investasi serta charity.



Wira Grup : Kelola komunitasmu


Produk WiraGrup dirancang agar founder komunitas dapat mengelola anggotanya untuk saling mengenal dan promosi usahanya lewat feed yang disediakan. User bisa posting feed dan dapat melihat profil anggotanya dengan data lengkap berikut peta lokasi para anggotanya.

Wira Leader : Framework untuk Naik Level Usaha


Produk WiraLeader adalah kurikulum dari Sekolah Leader dalam bentuk digital.


User dapat memanfaatkan produk ini untuk memandu mer


eka menjadi leader yang menjalani proses menuju sukses, mulai dari level 0 sampai dengan level 5.


Wira Usaha : Database Pelaku UMKM


Produk WiraUsaha akan menjadi database bagi semua penggiat UMKM di Indonesia, dimana semua pelaku UMKM yang tergabung di ekosistem Ind


owira akan terlihat pada menu WiraUsaha tersebut.


User akan dapat melihat profil pelaku UMKM satu sama lain, User dapat memfilter sebuah UMKM berdasarkan kategori usaha, kota tempat usaha, jenis usaha, bahkan level usaha.


Wira Support : Mensupport UMKM untuk Naik Kelas


Produk WiraSupport merupakan kumpulan mitra Indowira khusus untuk pelaku UMKM yang barang/jasanya ditujukan kepada Pelaku UMKM agar mereka dapat berkembang.


Tugas WiraSupport ini adalah untuk membantu murid-murid Sekolah Leader maupun para pelaku UMKM agar dapat naik kelas dalam usahanya.


5 views0 comments
bottom of page